Pemda Boalemo Dukung Pembangunan Kodim dan Kompi Sipur

765
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo mendukung pembangunan Kodim dan Kompi Sipur di Kabupaten Boalemo. Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Darwis Moridu di sela-sela kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kodim di Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Sabtu (4/4/2020).

Diungkapkan Darwis, pihaknya mengapresiasi pembangunan Kodim di Boalemo. Sebagai bentuk apresiasi, Pemda Boalemo telah menyediakan lahan sekitar 5 hektar untuk pembangunan Kodim tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Danrem 1313, bisa membangun Kodim di Boalemo. Yang telah di anggarkan oleh Mabes TNI RI dan kami telah menyediakan lahan sekitar 5 hektar, “ ucap Darwis.

Ia menambahkan, sebagai pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan jajarannya telah mendorong Kabupaten Boalemo dalam pembangunan Kodim TNI.

“ Kami sangat bersyukur pembangunan Kodim TNI. Untuk pembangunan Kompi Sipur kami berupaya menyelesaikan administrasinya dan Insya Allah lahan sekitar 25 hektar siap dibangun Kompi Sipur di Boalemo,” tutur Darwis.

Peletakan batu pertama di Boalemo, dihadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Anggota DPR RI Idah Syaida Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, Danrem 1313 Warta Bone, Kapolres Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, Sekda Boalemo, Pimpinan SOPD serta masyarakat.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here