Irwan Dai Baru dilantik Kepala Kumperindag, Langsung Kerja Sukseskan 14 Program Damai

668
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Antusias seorang Kepala Kumperindag Boalemo Irwan Dai dalam mensuport pedagang kecil menengah di Boalemo agar lebih maju dapat diapresiasi.

Karena Irwan Dai yang baru saja di Lantik oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu kemarin di ruang vicon ini menguraikan bahwa kedepan akan melakukan rapat internal dengan staf dan bidang bidang guna mengevaluasi program program yang sempat terkendala dilapangan.

Oleh sebab itu Ia mengutarakan dalam dekat ini akan turun langsung untuk mengetahui perkembangan pedagang pedagang kecil apakah sudah lebih baik atau masih membutuhkan perhatian dalam menjalankan sistem pasar, karena pasar ini salah satu potensi Daerah yang menambah pajak juga.

“Jika di temui di pasar ada yang lari dari aturan pasar maka akan dilakukan tindak tegas karena ini yang menjadikan pasar tidak berjalan dengan maksimal, “ungkap Irwan saat ditemui diruang kerjanya. Selasa (26/11).

Bahkan bukan hanya pasar dan pedagang kecil yang akan dipantau, namun usaha kecil menengah yang tidak berjalan lancar juga akan diaktifkan kembali melalui pelatihan pelatihan tentang sistem perdagangan demi mendukung 14 Program Damai kedepannya, “utup Irwan.(AA/BMW-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here