CAMAT DENGILO SUARAKAN ASPIRASI MASYARAKATNYA

567
0

POHUWATO MADANI (barometernewsgo.com)-Masyarakat meminta agar akses telekomunikasi di Kecamatan Dengilo ditingkatkan dari kualitas  3,5G menjadi 4G hal ini dikatakan Camat Dengilo Nakir Ismail yang mengharapkan agar pihak Telkom dan Dinas Komunikasi Provinsi Gorontalo dapat mengabulkan apa yang menjadi keinginan masyarkatnya.

Munurut Nakir Ismail kapasitas 4G ini  sangat di inginkan oleh masyarakat dan juga kapasita 4G ini pun dapat mendukung mensukseskan jalannya pemerintahan diantaranya dengan cepat mengirim data.

” Masyarakat Dengilo meminta kepada telkomsel agar dapat ditingkatkan kapasitas jaringan 4G. selama ini ada tetapi sangat terbatas di wilayah wilayah tertentu tidak muncul bahkan yang muncul hanay E, “ungkap Nakir (10/8/2019).

Meski sudah ada jaringan , Nakir mengakui, masih kesulitan untuk mendapatkan 4G, Ia pun berharap, apa yang menjadi keinginan masyarakat ini dapat direalisasikan oleh pihak terkait terutama telkom agar melakukan peningkatan kapasitas, dengan kualitas 4G ini dapat meyebar di seluruh wilayah kecamatan Dengilo, karena informasi peningkatan kualitas langsung tersebar, “Untuk itu kami sampaikan kepada Telkomsel agar menambah kapasitas.

Nakir menjelaskan, terkait permintaan, ialah peningkatan dan pemerataan akses telekomunikasi di seluruh wilaya-wilayah Dengilo, “agar terjadi pemerataan akses telekomunikasi dan peningkatan di kecamatan Dengilo. Tujuannya untuk meningkatkan promosi sektor pariwisata,” terangnya.(EH/HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here