Karang Taruna Kecamatan Paguat Canangkan Sedekah Jumat Berkah

250
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Karang Taruna Kecamatan Paguat menggelar pencanangan kegiatan Sedekah Jum’at Berkah (SEJADAH) dirangkaikan dengan senam zumba di Desa Maleo, Jumat (22/01).

Ketua FKT Kecamatan Paguat Reflyanto Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan Sejadah ini dilaksanakan secara rutin dalam bentuk berbagai aksi sosial. Seperti membersihkan tempat ibadah, pengobatan gratis hingga pemberian makanan cepat saji.

“Kegiatan sedekah Jumat berkah adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Paguat yang pada hari ini kita mulai dari Desa Maleo sebagai kegiatan pencanangan yang insya Allah sebelas bulan kedepan kita akan berpindah-pindah desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Paguat,” kata Refliyanto.

Ia berharap, kegiatan ini mendapat support dari Pemerintah Desa dan Kelurahan serta Pemerintah Kecamatan.

“Karena kegiatan ini kalau tidak disupport maka kami merasa sia sia,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Pohuwato Salahuddin Saleh, mengapresiasi kegiatan Sejadah yang sangat membantu masyarakat dan pemerintah.

Salahudin juga mengingatkan seluruh anggota karang taruna untuk mengedukasi masyarakat terkait program vaksinasi Covid 19.

“Insy Allah dengan cara kita mengedukasi masyarakat insya Allah masyarakat tidak lagi percaya berita berita hoax bahwa penyuntikan vaksin ini berbahaya,” kata Salahuddin

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Paguat, Ketua Karang Taruna Kab. Pohuwato, Kapolsek Paguat, Danramil Paguat, Kepala Puskes Paguat dan Kepala Desa Maleo.

Pewarta: Jesli Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here