Kadis Roslina Beri Pembinaan pada Kontraktor Jalan Usaha Tani Boalemo

76
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Jalan Usaha Tani (JUT) Kabupaten Boalemo sedang menjadi sorotan masyarakat karena anggaran yang begitu besar sehingga membutuhkan pengawasan ketat dalam pembangunannya.

Untuk itu, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Boalemo Roslina Karim melakukan pembinaan kepada seluruh kontraktor pembangunan jalan usaha tani, Senin (16/11)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kejari Boalemo, Kanit Tipikor Polres Boalemo dan staf Dinas Pertanian juga kontraktor JUT.

Dalam kesempatan itu Kadis Roslina Karim menyampaikan bahwa kontraktor pelaksana proyek pembangunan JUT dapat menyelesaikan dengan baik pekerjaannya.

“Dengan adanya pembinaan oleh dinas dan juga dari pihak kajari bisa menjadi warning buat kita dan juga kontraktor dalam melaksanakan pekerjaan,” ungkap Kadis Roslina.

Ia juga berharap agar seluruh pekerjaan yang sedang berlangsung bisa sesuai RAB yang telah disepakati sebelumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari khususnya menyangkut permasalahan hukum.

“Maka apabila kita perbaiki semua pekerjaan hingga administrasi maka secara langsung kita tidak akan berurusan dengan aparat penegak hukum,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here